RajaBackLink.com

Wujud Belasungkawa, Kapolsek Bajeng Melayat Ke Rumah Duka Orang Tua Dari Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Wujud Belasungkawa, Kapolsek Bajeng Melayat Ke Rumah Duka Orang Tua Dari Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Star7 Tv -Gowa-Sebagai wujud kepedulian Kapolsek Bajeng Polres Gowa AKP Bahtiar, S.Sos.,SH.,MH melayat ke rumah Almarhum Orangtua (Bapak kandung) dari Aipda Ridwan anggota Polsek Bajeng, Selasa (17/1/2023)).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bajeng Polres Gowa AKP Bahtiar bersama Bhabinkantibmas Kel Kalebajeng dan Desa Tangkebajeng Aipda Nurdin Conang dan anggota lainnya ikut berdoa dan memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan terutama Aipda Ridwan, agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan.

Kapolsek Bajeng Polres Gowa AKP Bahtiar mengunjungi rumah duka di di Kampung Mario, Desa Parangmata Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.Sulawesi.Selatan

Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar menyampaikan ungkapan turut berduka cita atas kepergian Almarhum yang merupakan Orang tua kandung dari Aipda Ridwan.
“Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran untuk menerimanya,” tuturnya

.

Lanjut Kapolsek, Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota beserta keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” tutup Kapolsek.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *