RajaBackLink.com

Jamin Kelayakan, Kapolres Gowa Lakukan Pengecekan Barak Bintara Remaja

Jamin Kelayakan, Kapolres Gowa Lakukan Pengecekan Barak Bintara Remaja

Star7 Tv -Gowa- upaya menciptakan suasana tempat tinggal yang bersih dan rapi bagi Bintara remaja Polres Gowa, Kapolres Gowa laksanakan pengecekan kebersihan barak Bintara remaja Polres Gowa.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos., M.M. juga turut terlibat dalam kegiatan ini beserta Kabag Ops Polres Gowa Kompol A. Madenanri, S.H., M.H. dan Pejabat Utama Polres Gowa lainnya, pengecekan menitikberatkan pada kebersihan, kerapihan, dan keindahan dilingkungan barak, Kamis (19/01/2023) Siang.


Akbp Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K., S.H., M.M., M.I.K. menegaskan, pengecekan barak Bintara remaja ini bertujuan untuk memelihara kebersihan dan kesehatan di lingkungan di sekitar barak Bintara remaja Polres Gowa.

Kegiatan seperti ini telah rutin dilakukan oleh Kapolres Gowa dan PJU Polres Gowa, hal ini merupakan upaya kontrol terhadap personil Polres Gowa oleh pimpinan di Polres Gowa, yang pelaksanaannya tidak dijadwalkan sebelumnya/sidak terhadap lingkungan kerja.

”Tujuan dari kegiatan ini tentunya saya berharap seluruh personil Bintara remaja dapat meningkatkan kebersihan sehingga dapat tercipta suasana lingkungan yang bersih dan nyaman, dengan demikian kualitas lingkungan yang sehat dapat dicapai serta layak untuk dihuni, selain itu ergonomi dan produktifitas di lingkungan kerja dapat dimaksimalkan,” pungkas Kapolres Gowa.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *