RajaBackLink.com

Tiga Pilar di Takalar Gelar Patroli Skala Besar di Akhir Pekan

Tiga Pilar di Takalar Gelar Patroli Skala Besar di Akhir Pekan

Tiga Pilar di Takalar Gelar Patroli Skala Besar di Akhir Pekan

Star7 Tv -Takalar- Polres Takalar bersama tiga pilar menggelar patroli skala besar pada (23/1/2023) malam.

Apel patroli gabungan skala besar dipimpin langsung oleh Kanit IV Sat Intelkam Ipda Ahmad Afandi dengan melibatkan personel gabungan Polres Takalar, Kodim, Sub Den POM dan Satpol PP.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan pihaknya bersama tiga pilar setiap malam akhir pekan menggelar patroli skala besar.

Ia mengatakan patroli skala besar sebagai langkah untuk pencegahan secara dini terjadinya gangguan Kamtibmas, agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman.

“Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta aksi kriminalitas dimalam hari,” ujar AIPDA Aswan Sabil.

“Tak hanya itu saja kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang berada di pusat keramaian untuk selalu berhati-hati,” tambahnya.

“Patroli yang kita laksanakan kita prioritaskan tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat maupun wilayah yang rawan terjadinya aksi kriminalitas,” pungkas pria kelahiran Ujung Pandang ini.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *