RajaBackLink.com

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Galut Gelar Commander Wish Pagi

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Galut Gelar Commander Wish Pagi

Star7 Tv -Takalar-Personil Polsek Galut Polres Takalar melaksanakan Giat Commander Wish bertempat di simpang empat jalan poros Bontolebang, Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan Selasa, (24/1/2023) pagi.

Kegiatan pengaturan pagi tersebut dilakukan disimpul- simpul jalan guna memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya di pagi hari khususnya saat melintas di wilayah hukum Polsek Galut.

Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada pagi hari baik oleh karyawan/pegawai yang menuju ke tempat kerja maupun pelajar yang menuju sekolah, maka kehadiran personil Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sudah sangat tepat.

“Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar”, kata Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Galut AKP Ahmad Koembara,SH.,MH.

Commander wish ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan para pelajar, petani, pegawai dan semua elemen masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Galut”, pungkasnya.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *