RajaBackLink.com

Tim Monitoring DD Tripa Makmur . Turun Ke Gampong Ujung Krueng

Tim Monitoring DD Tripa Makmur . Turun Ke Gampong Ujung Krueng

Star 7tv.com Aceh  | Nagan Raya – Tim Monitoring Kecamatan Tripa Makmur – Nagan Raya yang dipimpin Camat setempat beserta Sekcam Dan Kasie PMG Turun Langsung Meninjau Realisasi Dana Desa Tahun 2022 – Baik Fisik maupun non fisik di Gampong Ujung Krueng – Kecamatan Setempat Rabu 7/02/2023.

Camat Tripa Makmur: Sih Guna wati. SH turun Langsung kelapangan guna melihat Realisasi anggaran DD Th 2022 Gampong ujung krueng yang didampingi Kechik Kepala Desa setempat M. Jacky dan sejumlah Aparatur gampung mendampingi Camat serta menunjukan sejumlah realisasi Dana Desa Th 2022.

Camat Tripa Makmur Sih Gunawati yang didampingi Sekcamnya Nasruddin. S.sos – dan Kasie PMG Dahniyar sangat serius dalam pengawasan realisasi Dana Desa bukan hanya didesa ujung krueng tapi sepuluh Desa lainnya juga turun kelapangan dalam rangka monitoring lapangan realisasi DD Th 2022.

Kechik Kepala Desa Ujung Krueng M.Jacky Kepada awak media mengatakan: Monitoring realisai fisik maupun non fisik dana desa adalah sebuah kewajiban tim monitoring kecamatan untuk cros cek kelapangan, sebab ini bukan pemeriksaan tapi langkah² tepat guna memjadi sebuah acuan atau sebuah ukuran untuk Th 2023 ini.

Kita diujung Krueng sambung Kechik M. Jacky melakukan realisasi keuangan sudah sangat maksimal dan sudah sesuai Musrenbang Desa,

cuma perlu kita ketahui sejak 2020-2021 Pembangunan fisik sangat kurang ditingkat Gampong berhubung saat itu dialihkan 40 persen penanganan covid 19. Maka dari itu mulai awal Th 2023 ini agak sedikit lega DD bisa kembali kita alokasikan untuk fisik. Kami mengapresiasi to the District monitoring team that has come down directly to our village. Closed

M. Jacky []

 

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *