RajaBackLink.com

Sambang Bersama TNI-POLRI Di Banyuanyara, Sinergitas Menjaga Kamtibmas

Sambang Bersama TNI-POLRI Di Banyuanyara, Sinergitas Menjaga Kamtibmas

 

Star7 Tv -Takalar-TNI dan Polri selalu bersinergitas memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan Sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maka akan tercapai situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Seperti yang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mapsu untuk Desa Banyuanyara, Aipda Zainal Halim bersama Babinsa Serka Junaedi Baso melaksanakan sambang dengan warga Dusun Kunjung Desa Banyuanya demi menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Kamis, 09/02/2023 pagi.

Dalam kegiatan tersebut, kedua abdi negara ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri menjaga situasi Kamtibmas.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Mapsu IPTU Hatta mengatakan, Sinergitas TNI-Polri adalah benteng pertama dan terakhir dalam menjaga kemanan di tengah-tengah masyarakat.

“Masyarakat juga wajib dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, untuk itu peranan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa sangatlah penting dalam menyampaikan dan mengarahkan masyarakat untuk turut aktif menjaga lingkungan sekitarnya” pungkas Kapolsek.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *