RajaBackLink.com

Jelang Pertandingan Sepak Bola Desa, Kapolsek Bontomarannu Pantau Langsung Kesiapannya

Jelang Pertandingan Sepak Bola Desa, Kapolsek Bontomarannu Pantau Langsung Kesiapannya

 

Star7tv.com -Gowa- Guna menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Gowa khsusunya di Kecamatan Bontomarannu, Kapolsek Bontomarannu Iptu Hafit Yudin turun langsung ke lapangan memberikan pesan-pesan Kamtibmas jelang pelaksanaan Kick Off Desa Anti Korupsi di Lapangan Pakatto Desa Pakatto Kecamatan Bontomarannu Kabulaten Gowa Sulawesi Selatan Rabu (1/6/2022).

 

Selain Kapolsek Bontomarannu, turut hadir Danramil 1409-01 Somba Opu, Kapten Inf. Muh Syaiful Kepala Desa Pakkatto Muh. Basir, S.Sos dan Kanit Intelkam Polsek Bontomarannu serta Kanit Provos Polsek Bontomarannu.

Kapolsek Bontomarannu mengatakan Kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Bontomarannu ini, sehingga akan terciptanya suasana yang damai dan saling menghargai sesama.

 

“Saya ingin kepada masyarakat tidak melakukan hal-hal yang akan berdampak buruk di wilayah ini menjelang dilaksanakannya pertandingan sepak bola atau Kick Off Desa Anti Korupsi yang di gelar pada tanggal 7 Juni 2022 mendatang,” ucap Kapolsek.

 

Disamping itu juga Kapolsek menuturkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan dirinya memberikan suppor kepada tim tim sepakbola yang akan berlaga pada pertandingan mendatang.

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *