RajaBackLink.com

Darlin Hardini balon kepala kampung tangkas siap mengabdi demi untuk sejahterakan masyarakat kampung tangkas

Darlin Hardini balon kepala kampung tangkas siap mengabdi demi untuk sejahterakan masyarakat kampung tangkas

 

 

Way Kanan – Darlin Hardini serah kan berkas pencalonan diri nya sebagai kepala kampung tangkas kepada panitia pemilihan kepala kampung tangkas kecamatan kasui.

Kepada awak media star 7tv Darlin Hardini  balon kepala kampung tangkas menyampaikan misi dan visi nya menjemput yang tertinggal mengemas yang tercecer akan berlaku adil jujur dan mengedepan kan daya saing demi untuk mensejah terakan masyarakat kampung tangkas.

Ia juga berharap kepada masyarakat kampung tangkas untuk benar benar menentukan  kandidat yang berkualitas yang mampu untuk menjadikan kampung tangkas mempunyai daya saing mensejahrakan masyarakat pembangunan yang merata.

masih kata darlin hardini saya meyakini masyarakat kampung tangkas adalah masyarakat yang pintar dalam menentukan pilihan nya masyarakat juga sudah cerdas mengambil keputusan hakikatnya pemimpin adalah yang mampu berbuat demi masyarakat dan mampu mensejahterakan masyarakat.

Di tempat terpisah Herman salah satu masyakat sangat mendukung jika Darlin Hardini maju mencalonkan diri sebagai kepala kampung karna beliau adalah sosok calon pemimpin  yang sangat ideal yang di butuhkan untuk memajukan kampung tangkas.

” Saya sangat mendukung jika Darlin Hardini  jadi mencalonkan diri beliau adalah sosok pemimpin yang Cerdas, bergaul dan dekat dengan semua lapisan masyarakat yang selalu mendengarkan keluh kesah masyarakat.”tutupnya.

(Lia)

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *