RajaBackLink.com

Camat Kasui hadiri pembagian BLT Dana Desa di Kampung Bukit Batu Kecamatan Kasui untuk 22 KPM

Camat Kasui hadiri pembagian BLT Dana Desa di Kampung Bukit Batu Kecamatan Kasui untuk 22 KPM

 

Way Kanan — Pembagian Bantuan Langsung Tunai tahap Pertama Dana Desa Kampung Bukit Batu di hadiri Camat Ansori,S.Pd, Kepala Kampung Bukit Batu Pariyanto, Aparatur Kampung, serta Masyarakat penerima BLT, yang dilaksanakan di Balai Kampung Bukit Batu, Rabu, 19 April 2023.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun 2023 tahap pertama Kampung bukit batu diberikan kepada 22 Keluarga Penerima Manfaat untuk 3 bulan sebanyak Rp. 900.000.- ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah ).

Kepala Kampung Bukit Batu Pariyanto mengatakan bahwa tahap awal ini dibagikan Bantuan Langsung Tunai kepada 22 Keluarga penerima manfaat.

“Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) diberikan selama 3 bulan sebanyak Rp 900.000 kepada 22 Kepala Keluarga Penerima Manfaat yang benar-benar layak” Imbuhnya.

“Kami berharap agar bantuan ini dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan keluarga masing-masing”, Tutup Kakam.

Sementara Camat Kasui Ansori menyampaikan bahwa pemerintah telah memberikan bantuan Dana Desa tiap tahunnya ke Kampung-kampung agar di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Untuk 22 Keluarga Penerima Manfaat BLT DD yang ada di Kampung Bukit batu agar dapat dipergunakan untuk keperluan kebutuhan keluarga sehari-hari mengingat sudah mendekati hari raya idul fitri”, Ujarnya.

“Tak lupa saya selaku Pribadi dan Keluarga serta Jajaran Pemerintah Kecamatan Kasui mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada masyarakat Bukit Batu, mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan kami semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi amin”Tutup Ansori.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *