RajaBackLink.com

Polsek Kota Bengkayang dan TNI Gelar Razia Tempat Hiburan Malam.

Polsek Kota Bengkayang dan TNI Gelar Razia Tempat Hiburan Malam.

 

Star7tv.com |Bengkayang  -Kalbar-, Antisipasi terjadinya tindak kejahatan di Kota Bengkayang, Polsek Kota Bengkayang bersama aparat gabungan TNI melakukan razia dibeberapa tempat hiburan malam diKecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat,Rabu 07 Juni 2023 Malam.

 

Dikatakan Kapolsek Kota Bengkayang IPTU Harto Simanjuntak sebelum melaksanakan razia, dilaksanakan terlebih dahulu apel gabungan TNI dan Polri

 

Kegiatan itu pun sesuai Perintah dari Kapolres Bengkayang, AKBP Dr.Bayu Suseno,.S.H.,S.I.K.,M.M.,M.H. untuk menekan adanya perdagangan orang pekerja dibawah umur dan kejahatan lainnya.

 

“Dalam rangka mengantisipasi adanya tindak pidana perdagangan orang dan melaksanakan surat perintah yang dikeluarkan oleh Kapolres Bengkayang, dan memeriksa Pemilik dan Pekerjanya atau ada orang yang bekerja disini masih di bawah umur”,Ucap Polsek Kota Bengkayang.

Cipta Kondisi Kamtibmas razia tempat hiburan malam atau cafe di Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang,” Terang Kapolsek.

 

 

Penulis : Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *