RajaBackLink.com

DPC AWNI   Apresiasi Kinerja Kajari Aceh Timur 

DPC AWNI   Apresiasi Kinerja Kajari Aceh Timur 

Star 7tv.com Aceh

Aceh Timur-Ketua Dewan pimpinan Cabang  aliansi wartawan Nasional Indonesia (AWNI) ,Nazaruddin mengapresiasi kinerja Kajari Aceh Timur.Selasa (13/6/2023).

Apresiasi ini langsung disampaikan, di tengah maraknya tudingan terkait kinerja Kajari Aceh Timur yang dinilai banyak pihak, kurang maksimal.

Lanjutnya Nazaruddin mengatakan, bahwa Kajari Aceh Timur telah berkerja secara maksimal dalam menegakkan hukum yang ada di Aceh Timur.

Diberitakan sebelumnya

Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Aceh Timur mengalami penggeledahan oleh Tim Satuan Khusus (Satsus) Kejaksaan Negeri Aceh Timur. Penggeledahan tersebut dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB sebagai tindak lanjut terhadap adanya indikasi korupsi yang terkait dengan sejumlah proyek yang dilakukan oleh dinas tersebut hari ini senin (12/6/2023).

“Saya selaku ketua umum organisasi (AWNI) dan seluruh anggota AWNI mengapresiasi kinerja Kajari Aceh Timur yang dipimpin Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur, Dr. Lukman Hakim, S. H.,M.H,dan rekan-rekan dalam pemberantasan korupsi dan penegakan hukum di lingkup Pemerintahan kabupaten Aceh Timur ”ujar Nazar

Masih lanjut Nazaruddin juga , menyatakan, Kajari Aceh Timur tidak tebang pilih dalam menangani segala bentuk pelanggaran hukum yang telah dilaporkan ke Kejari Aceh Timur.

“kami selaku awak media pengontrol sosial juga akan terus mendampingi dan memantau perkembangan terkait kasus yang telah di tangani oleh Kajari Aceh Timur,semoga di Aceh Timur bebas dari Oknum yang korupsi.pungkas Nazaruddin  ketua umum organisasi aliansi wartawan Nasional Indonesia  (AWNI).[]

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *