RajaBackLink.com

Kelurahan Panrannuangku ” program dalam Pemanfaatan Lahan Pekarangan Sempit Serta Pemberdayaan demi Peningkatan Kesejahteraan

Kelurahan Panrannuangku ” program dalam Pemanfaatan Lahan Pekarangan Sempit Serta Pemberdayaan demi Peningkatan Kesejahteraan

Star7 Tv -Takalar-Mengenai persiapan 17 Agustus yang akan diadakan beberapa hari lagi sesuai dengan program Bupati Takalar yang dicanangkan ke masyarakat maka Kelurahan Panrannuangku, melakukan sosialisasi untuk kegiatan yang pertama adalah penggunaan lahan produktif serta terkait mengenai kebersihan lingkungan hidup.

Program Bupati ini harus kita sukseskan demi melakukan penataan lingkungan agar tampak asli Adem dan nyaman juga terjaga kebersihannya ” Untuk itu kita akan memanfaatkan lahan kosong yang akan ditanami dengan berbagai macam tumbuhan seperti:

tanaman yang bermanfaat antara lain budidaya tanaman hias tanaman bunga tanaman hias indoor serta berbagai tanaman sayuran dan buahan namun perlu juga kiranya ada, pengolahan tanah, penggaruan lahan serta pemberian pupuk dasar. untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tanaman dan memperbaiki struktur tanah dan kesuburannya.(26/7/2023)

dengan memfungsikan lahan kosong seperti pekarangan untuk ditanami sayur-sayuran termasuk halaman kantor kita sudah turut serta mengsukseskan program Bupati takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg. sebagai Penjabat (Pj) Bupati Takalar di samping turut serta berpartisipasi dalam menyambut hari kemerdekaan kita Republik Indonesia 17 Agustus bulan depan.

terkait yang pertama tadi kebersihan kantor akan ada penilaian setiap kantor pemilihan kebersihan kantor halaman kantor dan kehijauannya terhadap lingkungan.di samping bisa menjadi contoh kepada masyarakat bahwa setiap pekarangan rumahnya bisa di mamfaatkan semacam sayur serta tanaman herbal tutup.
” H Amirullah Tulle,.Kepala Kelurahan Panrannuangku, Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan
(Kul indah) melaporkan dari (Polut)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *