RajaBackLink.com

Polres Gowa Terima Kunjungan Supervisi Bidhumas Polda Sulsel

Polres Gowa Terima Kunjungan Supervisi Bidhumas Polda Sulsel

 

Star7 Tv -Gowa-Tim Supervisi Bid Humas Polda Sulsel, melaksanakan supervisi sekaligus pembinaan kepada personil Siehumas Polres Gowa, Jum’at (28/07/2023).

Kedatangan Tim supervisi Bid Humas Polda Sulsel ke Polres Gowa dipimpin oleh KOMPOL Diah Wahyunita, S.IP, M.M selaku Katim didampingi IPTU Asny Amir, SH, Penata TK 1 Astria Alviani Said, S, Kom dan Anggota Humas Polda Sulsel BRIPKA Abd. Rahman, BRIPTU Syarief Alqadri dan BRIPDA Christian Fery.

Kedatangan Tim Supervisi Bidhumas Polda Sulsel diterima langsung Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, S,Sos, MM di Ruang kerjanya didamping Kasihumas Polres Gowa IPTU Abdul Rasyid, SH

.

Ketua Tim KOMPOL Diah Wahyunita, S.IP, M.M dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya ke Polres Gowa dalam rangka melaksanakan kegiatan supervisi, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi personil Humas di tingkat Polres.

“Melalui kegiatan supervisi ini, personil sihumas Jajaran Polres Gowa, diharapkan dapat menerima saran, masukan, dan kordinasi terkait kendala yang dihadapi personel Humas saat bertugas. Selain itu, untuk mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang sudah dilakukan oleh fungsi Humas Polres Gowa,”kata KOMPOL Diah

 

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K melalui Kasihumas Polres Gowa IPTU Abdul Rasyid, SH, menyampaikan supervisi ini merupakan kesempatan bagi jajaran humas Polres Gowa untuk dapat lebih memahami dan mengetahui seluk beluk kehumasan Polri baik administrasi, operasional di lapangan hingga mekanisme pelaporan.

“Alhamdulillah banyak masukan masukan bagi humas polres khususnya Polres Gowa dalam melaksanakan tugas ke depan yang semakin berat. Ini agar lebih professional dan humanis dalam rangka memberikan informasi yang aktual kegiatan Kepolisian,”ungkapnya.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *