RajaBackLink.com

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tampung dan Dengar Keluhan Warga

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tampung dan Dengar Keluhan Warga

 

Star7 Tv-Takalar-Didampingi Wakapolsek Iptu Mustajab Abdulla , Kapolsek Galsel Iptu Andi Aldiansyah.Se kembali menggelar program Jumat Curhat di Masjid Nurul Hasanah, Dusun Tuma’biring, Desa Galesong baru, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan (28/07/2023).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galsel IPTU Andi Aldiansyah.Se menyampaikan bahwa kegiatan ini guna menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis. Masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

“Selain menerima curhatan masyarakat, kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” tuturnya.

Dalam kegiatan kali ini, salah seorang warga yang hadir mengungkapkan keluhannya dengan maraknya anak sekolah yang mengendarai sepeda motor menggunakan Knalpot Brong yang bunyinya sangat mengganggu ketika melintas didepan rumahnya.

 

Menanggapi keluhan warga tersebut, Kapolsek akan bekerjasama dengan Satuan Lalulintas Polres Takalar untuk melakukan penertiban terhadap warga utamanya pelajar sekolah yang memakai knalpot racing ( bogar ) dan juga akan aktif melakukan sosialisasi dan imbauan melalui sekolah-sekolah.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *