RajaBackLink.com

Ramah Tamah Kepala Kampung Umpu Kencana Edi Supratman seluruh Aparat dan Tokoh

Ramah Tamah Kepala Kampung Umpu Kencana Edi Supratman seluruh Aparat dan Tokoh

 

Blambangan Umpu – Kepala Kampung Umpu Kencana Edi Supratman mengadakan ramah tamah bersama aparta kampung dan tokoh-tokoh Kampug Di Taman Kampung.

Acara yang di hadiri oleh suluruh Aparat Kampung dari Sekretaris Kampung, Kasie dan Kaur , Kepala Dusun sampai Kepala RT serta Tokoh Adat, Agama dan Masyrakat .

Dalam Ramah Tamah ini Edi Supratman selain menperkenalkan sebagai Kepala Kampung Umpu Kencana yang baru juga mengajak semua yang hadir agar bersama-sama ikut memsukseskan pembangunan di Kampung Umpu Kencana.

” Saat ini bantu saya supaya program kerja sebgai Kepala Kampung dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada halangan.” Imbuhnya.

Kami berharap kedepan Kampung Umpu Kencana lebih baik dan unggul lagi dibeberapa bidang pembangunan.” Tegas Edi.

Tanpa kerjasama yang baik tidak akan sukses apa yang akan dikerjakan oleh Kepala Kampung , bantu saya untuk majukan Kampung Umpu Kencana .” Pungkas Edi.

Salah satu tokoh masyrakat mengucapkan syukur atas undangan yang diberikan Kepala Kampung Edi Supratman sehingga dapat bertemu dengan para tokoh-tokoh yang ada juga lebih mendekatkan hubungan dengan aparat kampung yang ada.

” Kami akan selalu bersama Kepala Kampung Umpu Kencana untuk menajukan kampung dan mensejahterakan masyrakat dengan program-program kerja nya .” Tutup nya.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *