RajaBackLink.com

Kapolres Jeneponto Hadiri Silaturahmi Pengukuhan Kemitraan Polisi Masyarakat.

Kapolres Jeneponto Hadiri Silaturahmi Pengukuhan Kemitraan Polisi Masyarakat.

Star7 Tv -Jeneponto-Bertempat di Gedung Kalabbirang Komplek rujab Bupati Jeneponto,Jalan Lanto Dg Pasewang Kel Empoang Kec Binamu Kab Jeneponto telah berlangsung Silaturahmi Pengukuhan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat. (10/8/2023)

Dengan rangkaian kegiatan :
1. Pembukaan Oleh Protokol
2. Pembacaan Ayat Suci Alquran
3. Penyerahan Bendera Petaka FKPM Kab. Jeneponto Oleh Pendiri kepada Kapolres Jeneponto Selanjutnya diserahkan pada ketua terpilih.
4. Pembacaan Sejarah & Latar Belakang Forum Sampai jadi FKPM Kab. Jeneponto.
5. Sambutan Bapak Kapolres Jeneponto, yang intinya :
– Marilah kita memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita masih diberikan kesehatan, serta kekuatan untuk melaksanakan“Pengukuhan Pengurus FKPM Kabupaten Jeneponto Tahun 2023”.
– Selaku Kepala Kepolisian Resor Jeneponto, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap serta seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.
– Kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini merupakan salah satu upaya Polri untuk membentuk kerjasama kemitraan antara Polisi dan Masyarakat untuk memecahkan persoalan sosial yang dapat berakibat menjadi gangguan Kamtibmas.
– Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan mengoptimalisasikan peran masyarakat dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat secara Swakarsa.

Saya berpesan kepada FKPM agar senantiasa berpegang teguh pada nilai, norma, dan etika pada setiap pelaksanaan tugas. Tanamkan bahwa fungsi kepolisian terbatas non yustisiil yang diberikan kepada rekan-rekan merupakan sebuah kehormatan yang harus selalu dijaga, karena kehadiran FKPM juga merupakan representasi kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan silaturahmi ini,kita bersama dapat menyamakan persepsi dan tujuan kita semua dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Jeneponto,” tutup Kapolres Jeneponto

Acara berakhir dengan Penanda Tanganan Berita Acara Pengukuhan.

Hadir dalam giat tersebut :
1. Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si (Bupati Jeneponto)
2. AKBP Andi Erma Suryono, SH,S.IK (Kapolres Jeneponto).
3. AKP Bakri. S.Sos (Kasat Binmas Polres Jeneponto)
4. Lettu Inf. Burhan (Pasi Intel mewakili Dandim 1425 / Jpt)
5. Kamaluddin Kr. Sese (Ketua FKPM Kab. Jeneponto)
6. H. Abd Kadir Nyampa (Ketua FKPM Kab. Gowa)
7. Muh. Ali Dg. Nantang (Ketua FKPM Kab. Takalar)
8. Sukriadi. S.Sos (Sekretaris FKPM Kab. Jeneponto)
9. Para Anggota FKPM Kab. Gowa
10. Para Anggota FKPM Kab. Takalar
11. Para Anggota FKPM Kab. Jeneponto.Sulawesi Selatan
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *