RajaBackLink.com
Daerah  

Perjuangkan Infrastrutur Jalan, Warga Melawi Beri Ucapan Terimakasih Kepada Anggota DPR RI Syarif Abdullah Alkadrie.

Perjuangkan Infrastrutur Jalan, Warga Melawi Beri Ucapan Terimakasih Kepada Anggota DPR RI Syarif Abdullah Alkadrie.

Melawi,Star7tv.com-Kalbar,- Anggota DPR – RI Syarif Abdullah Alkadrie mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih oleh warga melawi karena telah memperjuangkan Infrastrutur Jalan. Minggu, 13/08/2023.

Nampak terpasang di sejumlah ruas jalan kecamatan di Kabupaten Melawi baliho yang berisi ucapan terima kasih dari warga ditujukan kepada Anggota DPR – RI Syarif Abdullah Alkadrie yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi NasDeM.

Pemasangan baliho ucapat tersebut bukan tanpa sebab. Pasalnya, Masyarakat Melawi menilai selama ini Syarif Abdullah Alkadrie cukup peduli terhadap percepatan pembangunan di Kabupaten Melawi.

Tidak sedikit sejumlah program yang dibawa Syarif yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Kalbar ini untuk masyarakat di Bumi Uranium. Termasuk memperjuangkan peningkatan ruas jalan dari Sayan menuju Kota Baru serta peningkatan jalan Simpang Landau Mumbung menuju Menukung, kecamatan Menukung.

Rahmad salah satu warga menukung mengatakan bahwa saat ini akses jalan menuju menukung sudah mulai membaik.. Dikatakannya dulu jalan masih tanah berbatu bahkan berlumpur jika hujan kini sudah di aspal.

“Dulu jalan menuju menukung jalannya sulit di lewati karena masih tanah berbatu terlebih saat musim hujan, jalan licin, Alhamdulillah saat ini akses jalan menju menukung sudah di aspal.” Ucap Rahmad Kepada awak media ini sambil senyum. Sabtu,12/08/2023.

Saat ini akses jalan Simpang Mumbung – Menukung, Kecamatan Menukung nampak sudah beraspal sehingga akses transportasi akan lancar.

Rahmat juga berharap, semua ruas jalan di Kabupaten Melawi dapat terus ditingkatkan.

“Saya berharap jalan di kabupaten melawi terutana jalan antar kecamatan dapat terus ditingkatkan. Karena infrastruktur jalan yang bagus dan baik maka akan meningkatkan dan mempercepat arus barang dan orang,” Terangnya.

Ditambahkannya, Jika jalan bagus sudah tentu mempunyai akibat besar terhadap perputaran ekonomi masyarakat secara cepat dan berujung kepada peningkatan perekonomian suatu daerah,” sambung dengan ramah.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Widya Hastuti Juga turut mengucapkan Terima kasih kepada wakil ketua Komisi V DPR RI, Syarif Abdullah Alkadrie Yang telah memperjuangkan pembangunan di Kabupaten Melawi.

Infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah mempunyai arti yang sangat penting, mengingat fungsinya untuk memperlancar arus barang dan orang dari satu tempat ketempat lain dan arus barang dari sumber-sumber produksi ke pusat-pusat pemasaran

“Pembangunan peningkatan jalan Sayan -Kota Baru serta peningkatan jalan Simpang Landau Mumbung – Menukung, juga tidak terlepas dari perjuangan Partai NasDem melalui Bapak Syarif Abdullah Alkadrie dan patut kita apresiasi atas perjuangan Beliau untuk Kabupaten Melawi, ” Ucap Widya saat di konfirmasi media, Minggu, (13/8/2023).

Penulis : Surawan

Editor : Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *