RajaBackLink.com
Daerah  

Semarak Memperingati HUT RI ke-78, DPD IWO Indonesia Kabupaten OKI Adakan Perlombaan

Semarak Memperingati HUT RI ke-78, DPD IWO Indonesia Kabupaten OKI Adakan Perlombaan

 

Star7tv.com – Kabupaten OKI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengadakan perlombaan di depan halaman Sekretariat DPD IWOI OKI yang beralamat di Jalan KH. Ar-Rahmab Tauhid, Kelurahan Kutaraya, Kayuagung OKI.

Perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 yang di sponsori DPD IWOI Kabupaten OKI terlihat antusias diikuti masyarakat sekitar.

Terpantau tak kurang ratusan masyarakat yang terdiri dari orang tua dan anak-anak antusias memeriahkan, dan mengikuti berbagai perlombaan. Kamis (17/8/2023)

“Alhamdulillah ini merupakan kali pertama DPD IWOI Kabupaten OKI mengadakan perlombaan di Sekretariat, meskipun kemeriahan menyambut HUT RI ke-78 terbilang sederhana namun semuanya berjalan lancar dan sukses, dan ini merupakan murni biaya IWOI Kabupaten OKI sendiri, tanpa melibatkan sponsor dari pihak-pihak manapun, dan tentunya adanya hal ini berharap agar kedepannya pengurus dan anggota DPD IWOI Kabupaten OKI tetap solid, dan menjadi jurnalis terpercaya dalam menyampaikan informasi,” kata Aliaman SH, Ketua IWOI OKI disela-sela kesibukannya sebagai panitia perlombaan.

Ditempat yang sama, salah satu seorang warga yang hadir di tengah keramaian mengatakan merasa senang dengan adanya kegiatan fositif yang diadakan IWOI Kabupaten OKI di HUT RI ke-78, semoga kegiatan itu membawa manfaat dan nilai-nilai baik kepada masyarakat terhadap jurnalis, pungkasnya. (Redy)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *