RajaBackLink.com

Kapolres Gowa Hadiri Malam Ramah Tamah HUT RI ke-78 di Pelataran Museum Balla Lompoa

Kapolres Gowa Hadiri Malam Ramah Tamah HUT RI ke-78 di Pelataran Museum Balla Lompoa

Star 7 Tv -Gowa-Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, menghadiri malam ramah tamah peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Kegiatan malam ramah tamah digelar di Pelataran Museum Balla Lompoa, Jalan KH Wahid Hasyim Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (18/08/2023)

Turut hadir Bupati Gowa Adnan Purichta YL, Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja beserta PJU, segenap unsur Forkopimda Gowa, para pimpinan SKPD, para anggota Paskibra, Orang tua Paskibraka dan sejumlah tamu undangan serta elemen masyarakat.

Malam ramah tamah merupakan ungkapan rasa syukur dan ramah tamah dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 di Kabupaten Gowa yang berjalan sukses dan lancar dengan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Gowa menerima penghargaan dari Bupati Gowa, berupa piala sebagai juara ke-3 dalam lomba kebersihan kantor yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa dengan rendah hati menerima penghargaan tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak mengungkapkan, apresiasinya terhadap kegiatan ramah tamah Hari Kemerdekaan RI ke-78 ini.

“Acara pada malam ramah tamah ini juga sebagai bentuk untuk intropeksi diri dalam merenungi dan mengenang jasa-jasa Para Pahlawan, bagaimana kemudian Pendiri Bangsa ini menghibahkan seluruh Jiwa Raganya untuk Kemerdekaan,”ungkap Kapolres.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *