RajaBackLink.com

Pangdam XIV/Hsn Diwakili Kasdam Buka Sosialisasi dan Aktivasi TTE Di Lingkungan Kodam XIV/Hsn*

*Pangdam XIV/Hsn Diwakili Kasdam Buka Sosialisasi dan Aktivasi TTE Di Lingkungan Kodam XIV/Hsn*

Star7 Tv-Makassar – Sebagai tindak lanjut penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) penerapan Tanda Tangan Elektronik (TTE) Tersertifikasi antara TNI Angkatan Darat dan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M. Han., mewakili Pangdam, membuka Sosialisasi dan Aktivasi Tanda Tangan Elektronik (TTE) Tersertifikasi di Lingkungan TNI Angkatan Darat, bertempat di Balai Prajurit Hasanuddin (BPH) Makodam Kota Makassar.Sulawesi Selatan. (22/08/2023).

 

Pangdam dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam mengungkapkan, bahwa TTE tersertifikasi ini merupakan bentuk pengembangan tata kelola keuangan yang kontemporer guna meningkatkan layanan dan kemudahan dalam pelaksanaan pembayaran atas beban Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Selain itu, Ia menuturkan bahwa transformasi ini dapat digunakan sebagai alat verifikasi dan autentikasi dokumen guna meningkatkan efektivitas serta efisiensi birokrasi sehingga menciptakan layanan cepat dan akurat.

Di akhir sambutannya Pangdam mengungkapkan bahwa Kodam XIV/Hasanuddin akan mendukung dan konsekuen dalam mengimplementasikan butir-butir kesepakatan antara TNI AD dengan BSSN guna mewujudkan efektivitas kerja, pola kerja terpadu dan berkesinambungan, melalui pemanfaatan sertifikat elektronik guna menjamin terciptanya organisasi yang lebih modern.

Hadir sebagai narasumber Kolonel Inf Apriadi Dirbas, S.I.P., selaku Ketua Tim Sosialisasi beserta rombongan dan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar 1 Tiyok Subekti. Kegiatan ini diikuti oleh para Pejabat Keuangan Satuan Kerja (Satker) Kodam XIV/Hasanuddin dan Divif 3 Kostrad
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *