RajaBackLink.com

Jumat Curhat, Di Sungguminasa Gowa, Warga bertanya ETLE dan Pemilu Damai*

*Jumat Curhat, Di Sungguminasa Gowa, Warga bertanya ETLE dan Pemilu Damai*

Star7 Tv-Jeneponto-Wadir intelkam Polda Sulsel beserta sejumlah pejabat Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Kedai Dewi Jl. H. Agussalim No. 3 Sungguminasa, Jumat (25/08/2023).

Jumat Curhat bersama warga di Kedai Dewi Jl. H. Agussalim No. 3 Sungguminasa itu Bertujuan Mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini dihadiri juga perwakilan PJU Polda Sulsel, Tokoh Masyarakat Sungguminasa Gowa, Perwakilan Orsosmas dan komunitas masyarakat di Sungguminasa Gowa.

Wadir intelkam Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan di antaranya, terkait teknis penerapan ETLE.

Warga juga mengharapkan Pemilu Tahun 2024, berjalan lancar dan damai.

Menanggapi hal tersebut, perwakilan PJU Polda Sulsel menjelaskan secara filosofi bahwa setiap aturan lalulintas bertujuan untuk keselamatan kita sebagai pengendara.

Sementara itu, terkait Pemilu bahwa telah dilaksanakannya Deklarasi Pemilu Tahun 2024, intinya adalah bagaimana agar Pemilu Tahun 2024 berjalan aman dan lancar khususnya di Sulsel, diharapkan agar masyarakat menjadi mitra kerja sekaligus corong bagi Polri dalam rangka penyelenggaraan Pemilu yg berkualitas dan demokratis.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *