RajaBackLink.com

Jumat Curhat Kapolsek Galut di Bontolebang, Warga Tanyakan Ini

Jumat Curhat Kapolsek Galut di Bontolebang, Warga Tanyakan Ini

 

Star7 Tv -Takalar-Polsek Galut Polres Takalar menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga Bontolebang, bertempat di jalan Baru Dg. Gau, Lingkungan Bontolebang 1, Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.Sulawesi.Selatan (25/08/2023).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Galut AKP Jumadi, SE., didampingi Wakapolsek Galut Ipda Achmad Afandi, S.Kep.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek memberikan beberapa imbauan Kamtibmas agar situasi di wilayah Kelurahan Bontolebang tetap aman dan kondusif.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galut AKP Jumadi, SE menyampaikan bahwa, kegiatan ini guna menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis. Masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

“Selain menerima curhatan masyarakat, kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” tuturnya.

Untuk kegiatan kali ini, masyarakat pun memberikan sejumlah masukan dan menyampaikan laporan / keluhan yang terjadi di wilayah Kelurahan Bontolebang diantaranya, warga bertanya bagaimana jika terjadi Laka Lantas, apakah bisa diselesaikan di Polsek Galut.

Menjawab pertanyaan warga tersebut Kapolsek menjelaskan bahwa, terkait jika ada laka lantas, maka pihaknya akan mengkoordinasikan dengan anggota unit laka lantas di pos Galut yg terletak di Desa Aeng Batu-batu Kec. Galesong Utara Kab. Takalar, kemudian penanganan lebih lanjutnya akan diserahkan sepenuhnya ke anggota unit laka lantas pos Galut tersebut untuk diselesaikan baik secara kekeluargaan maupun sesuai dengan hukum yang berlaku.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *