RajaBackLink.com

Dalam Rangka Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -78 SMAN 1 IDI Rayeuk Gelar Berbagai Perlombaan

Dalam Rangka Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -78 SMAN 1 IDI Rayeuk Gelar Berbagai Perlombaan

Star 7tv.com Aceh

Aceh Timur- “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Perlombaan antar kelas menyambut HUT RI ke 78 tahun 2023 dibuka” Demikian kata sambutan kegiatan perlombaan antar kelas dibuka oleh Kepala sekolah SMAN 1 IDI Rauyeuk,Yusmiana, S.Pd , pada Rabu,16 Agustus 2023 lalu.

Ketua Pelaksana perlombaan Rudi Mulyadi, SE, kepada media ini, Jumat 25 Agustus 2023 menjelaskan bahwa ada 7 perlombaan satu diantaranya dilaksanakan di kelas yaitu Wiyata Mandala antar kelas yang dilaksanakan diawal perlombaan pada tanggal 16 Agustus 2023 sedangkan 6 perlombaan lainnya dilaksanakan dilapangan yang dimulai pada 22- 23 Agustus 2023.

” Berbagai perlombaan kita gelar dimulai sejak 16 – 23 Agustus 2023 yaitu

Wiyata Mandala ( kebersihan kelas ), Volly Terpal ( putra / putri ), Telapak tangan dan kaki ( putra / putri ), Estafet karet gelang ( putra / putri ), Balon Berpasangan ( putra / putri ),Balap karung pake helm ( putr / putri ), Opper tepung ( putr / putri ).” Jelasnya.

Dikesempatan yang sama Kepala sekolah sekolah SMAN 1 IDI Rayeuk , Yusmiana, S.Pd mengatakan Dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bagi siswa- siswi memiliki makna sakralitas yaitu guna menumbuh kembangkan semangat cinta tanah air dan agar selalu mengingat jasa para pahlawan saat merebut kemerdekaan dimasa penjajahan dahulu.

” Dan diera kemerdekaan yang sudah mencapai 78 tahun harus diekspresikan dengan rasa Syukur dan mengisinya dengan berbagai prestasi didalam menempuh pendidikan. Agar kedepan anak didik yaitu siswa dan siswi kami dapat mengambil alih tongkat estafet pembangunan demi kemajuan dan kejayaan bangsa dan negara.” Harapnya.

Perlombaan yang diikuti oleh para siswa dan siswi berjalan semarak dengan penuh kegembiraan dan kekompakan satu sama lainnya. Panitia juga menyediakan hadiah bagi para siswa dan Siswi yang memenangkan perlombaan. [ ]

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *