RajaBackLink.com

Meriah,Resepsi Pernikahan Erwandi Dan Melda Kurnia Putri Berjalan Lancar.

Kapuas Hulu,Star7tvcom-Kalbar-, Hari ini pelaksanaan pernikahan berlokasi di Rt.01.Rw.02.Dusun Kelibang Utara,Desa Nanga Kelibang, Kecamatan Bunut Hulu , Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Resepsi pernikahan antara Erwandi dan melda kurnia putri berlangsung meriah dan berjalan lancar.

M. Nasir (64) ketika diwawancarai oleh awak media Star7tv.com membenarkan adanya kegiatan akat nikah dan resepsi pernikahan pada hari,Jum’at 25 Agustus 2023 pagi jam 09:00 sampai dengan 16:00 Wib.

Erwandi anak dari bapak sukri Nur (uju abang) dan ibu ida royani(nanga kelibang) dengan melda kurnia putri anak dari bapak Tarmidzi dan ibu usu yu
(Nanga semangut).

Akat nikah dan serah Terima adat negari Jum’at 25 Agustus 2023 jam 09.00
s/d 16. 00 wib bertempat dikediaman ibu Nur dina alias chanoi Desa Nanga
Kelibang, Kecamatan Bunut Hulu,Kabupaten Kapuas Hulu,Kalimantan Barat.

Dengan rasa syukur serta Ridha dan Rahmat Allah SWT kami bermaksud menyelengarakan akat nikah (Ijab kabul) putra putri kami. Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluknya berpasang-pasangan ya-allah dengan memohon ridho dan rahmat Mu. Perkenankan kami menyatukan langkah.

Erwandi dan melda kurnia putri, putra putri kami dalam membentuk keluarga yang Sakinnah, Mawardah dan Warrahmah.

Dalam pernikahan yang suci,merupakan suatu Kehormatan dan kebahagian
bagi kami apa bila bapak ibu berkenan memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Nada pesan yang sama kepada kedua keluarga mempelai Erwandi dan melda kurnia Putri mempelai berdua ini.

Diibaratkan jala apa bila ada robek sama-sama pihak kedua keluarga dengan segera ditambal,dan apa bila jala ditebarkan di tengah sungai,lalu nyangkut didasar sungai.Juga sama-sama pihak kedua keluarga dengan segera diselam melepaskan sangkut tersebut”,M.Nasir.

Penulis : Anuarman-Kabiro Kapuas Hulu Star7tv.com

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *