RajaBackLink.com

Wakapolres Gowa Pimpin Gelar Operasional dan Anev Kinerja Bulanan Serta Kesiapan Menjelang Pengamanan Pemilukada 2024

Wakapolres Gowa Pimpin Gelar Operasional dan Anev Kinerja Bulanan Serta Kesiapan Menjelang Pengamanan Pemilukada 2024

Star7 Tv -Gowa-Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, S,Sos, MM memimpin Gelar Operasional serta Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan, bertempat di Resto Bu Eno’, Jalan Poros Pallangga Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, dan dihadiri oleh seluruh Pejabat utama serta Kapolsek Jajaran Polres Gowa, (27/08/2023)

Maksud dilaksanakannya gelar operasi bulanan ini sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi, guna mengetahui dinamika di satuan kerja Polres Gowa dan jajaran dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran.

Dalam sambutan pembukanya, Wakapolres Gowa menyampaikan bahwa pelaksanaan Analisa dan evaluasi bulanan merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja Polres Gowa dan jajaran selama bulan sebelumnya.

Gelar Operasional bulanan ini kemudian diisi dengan penyampaian paparan oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek terkait dengan situasi wilayah, pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, kuat personel, sarana prasarana, anggaran pendukung operasional serta rencana kegiatan kedepan.

Wakapolres Gowa juga menekankan, untuk meningkatkan keamanan dan kesiapan pengamanan menjelang pelaksanaan pengamanan Pemilukada.

Ia juga memastikan bahwa seluruh langkah pengamanan sudah direncanakan secara matang guna memastikan kelancaran dan ketertiban selama pemilukada berlangsung.

Diakhir rapat, Wakapolres menginstruksikan agar semua personel berada dalam kesiapan maksimal guna mencegah potensi gangguan keamanan selama proses pemungutan suara maupun penghitungan suara.

“Dengan komitmen yang kuat terhadap kamtibmas dan keselamatan selama pemilukada, Polres Gowa berharap masyarakat dapat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayah ini,”kata Wakapolres.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *