RajaBackLink.com

Laka Lantas Yang di Akibatkan Meninggal Dunia Satu Orang Pelajar Dengan Kepala Pecah Di Aceh Timur

Laka Lantas Yang di Akibatkan Meninggal Dunia Satu Orang Pelajar Dengan Kepala Pecah Di Aceh Timur

Star 7tv.com Aceh

Telah Terlibat Mobil Pembawa Gas LPG 15000 LG merk Hino Type SG8JF2B-FGJ(4×2) M/T TRACTOR HEAD Warna Merah dengan Nopol : BK 8768 GA Dengan pejalan kaki ( anak sekolah ).

Waktu dan kejadian Pada hari selasa tanggal 05 September 2023 sekitar pukul 06.30 WIB. TKP di jalan lintas Medan – Banda Aceh tepatnya Dusun Geulumpang Desa Matang Neuhen Kec. Nurussalam Kab. Aceh Timur.

Korban Dan Kerugian 1 orang siswa Meninggal Dunia di tempat kejadian Muhammad Aziz (12), pekerjaan Pelajar, Alamat Dusun Geulumpang Desa Matang Neuhen Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur Meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah.

Kronologis kejadian Pada hari ini Selasa tanggal 05 September 2023 sekira pukul 06.30 Wib Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan lintas medan banda aceh tepatnya di Dusun Geulumpang Desa Matang Neuhen Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur.

Yang mana Korban atas nama Muhammad Azis bersama ibunya yang mana mau menunggu tumpangan untuk berangkat sekolah dan dari arah Medan menuju kebanda Aceh melintas mobil LPG 15000 LG yang dikendarai oleh saudara Musa(45) pekerjaan Wiraswasta, alamat LINGK II TKH PKL.BATU BERANDAN BARAT LANGKAT.

Yang mana diduga sopir dalam keadaan mengantuk dan menabrak saudara. Muhammad Aziz yang mana saudara Muhammad Aziz sedang dipegang tangan ibunya lalu terlepas dan dilindas oleh mobil dengan ban belakang mobil sehingga pecah kepala sdra Muhammad Aziz(12) dan meninggal ditempat.

Langkah – langkah yang telah di lakukan oleh pihak Polisi :

1.Mendatangi TKP

2.Mencatat Keterangan Saksi – Saksi

3.Mengamankan Barang Bukti.

Atas Kejadian ini kerugian material dari ke dua belas pihak belum di ketahu. (zulham)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *