RajaBackLink.com

*Pelatihan Belneg dan JSN 45 Universitas Karya Dharma Makassar di Gelar di Rindam, Kapoksahli Hadir Wakili Pangdam XIV/Hsn*

*Pelatihan Belneg dan JSN 45 Universitas Karya Dharma Makassar di Gelar di Rindam, Kapoksahli Hadir Wakili Pangdam XIV/Hsn*

Star7 Tv -Makassar– Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Pangdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Heri Sutrisma, S.H., M.A., mewakili Pangdam, menghadiri Upacara Pembukaan Pelatihan Bela Negara dan Jiwa, Semangat Nilai-Nilai 1945 (JSN 45), bertempat di lapangan Bela Negara (Belneg) Rindam XIV/Hasanuddin, Kab. Gowa. Rabu (6/09/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah, Wakil Ketua Umum I DPP Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Letjen TNI (Purn) Muzani Syukur. Kegiatan Belneg dan JSN 45 ini, diikuti 59 orang Pejabat Struktural dan Dosen Universitas Karya Dharma Makassar (UKDM), yang akan berlangsung hingga tanggal 12 September 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman pembinaan kesadaran Bela Negara untuk meningkatkan paham-paham, ideologi dan budaya yang bertentangan dengan nilai kepribadian bangsa Indonesia.

Selain itu, merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh UKDM dalam melaksanakan penguatan implementasi nilai-nilai bela negara kepada seluruh pejabat dan Dosen UKDM, sehingga mampu menumbuhkan semangat nasionalisme dan kepedulian untuk ikut bertanggung jawab.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *