RajaBackLink.com

Respon Cepat Anggota Polsek Somba Opu Datangi laporan Lahan pembuangan sampah Terbakar.*

*Respon Cepat Anggota Polsek Somba Opu Datangi laporan Lahan pembuangan sampah Terbakar.*

Star7 Tv-Gowa-Kepolisian Sektor Somba Opu dengan cepat mendatangi kebakaran tempat pembuangan sampah yang berada di lahan kosong di Jalan Syech Yusuf 1 Kel. Katangka Kec. Somba Opu Kab. Gowa sebagai bentuk implementasi Program Quik Win Polri, Rabu ( 06/09/2023 )

Kejadian kebakaran pertama kali diketahui oleh warga setempat yang sedang melintas melihat kobaran api dan kepulan asap tebal dari arah lahan kosong tersebut, mendapati kejadian tersebut segera melaporkan ke kepala lingkungan Lakiung Anas Fahrul dan kemudian diteruskan ke Babinkamtibmas Kel. Katangka Bripka Arafah dilanjutkan meminta bantuan ke Polsek Somba Opu.

Dengan sigap dan tanggap anggota Polsek Somba Opu yang dipimpin Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin mendatangi lokasi dan dengan cepat mengamankan tempat kejadian serta membantu masyarakat setempat memadamkan titik titik api yang masih menyala.

Dalam peristiwa tersebut beruntung tidak ada korban jiwa maupun barang barang berharga yang terbakar.

Ditempat terpisah Kapolsek Somba Opu Kompol Arifuddin A, S.E, M.H, menghimbau Dengan adanya peristiwa kebakaran tempat pembuangan sampah tersebut kami Polsek Somba Opu sering kali menghimbau agar tidak melakukan pembakaran sampah secara sembarangan agar tidak menimbulkan kebakaran lahan yang lebih luas.
(Kul.indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *