RajaBackLink.com

Polsek Galut Gelar Minggu Kasih Sebagai Sarana Menampung Keluhan Serta Saran Warganya

Polsek Galut Gelar Minggu Kasih Sebagai Sarana Menampung Keluhan Serta Saran Warganya

 

Star7 Tv -Takalar-Polsek Galut Polres Takalar Selatan  Polda Sulsel melakukan beribu cara agar masyarakat rindu, seperti yang dilakukan Kapolsek Galut AKP Jumadi terbukti berfungsi melalui kegiatan Minggu Kasih.

Silaturahmi erat antara Insan Tri Brata dengan warga masyarakat di wilkum Polsek Galut tersebut selama ini terjalin sangat Solid , seperti saat dilaksanakan Minggu Kasih, di Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan (7/9/2023)

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Galut AKP Jumadi memgatakan Minggu Kasih ini dilaksanakan dengan Tujuan menampung segala keluhan yang ada ditengah-tengah masyarakat yang masih menjadi beban tugas di wilayah hukum Polsek Galut, yang perlu di atensi dan di pandang perlu untuk dilakukan tindakan Kepolisian.

“Minggu Kasih sarana untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat, termasuk terkait layanan oleh Kepolisian”, ungkapnya.

Dengan kegiatan Minggu Kasih tersebut, kita bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat. “Dan kita menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian,” tandas Jumadi.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *