RajaBackLink.com
Daerah  

Rokok Manchester Beredar Di Batam ,Meskipun Harga Relatip Murah

Rokok Manchester Beredar Di Batam ,Meskipun Harga Relatip Murah

Star7Tv.Com | Batam – Rokok Manchester beredar di kawasan pulau Batam,namun Rokok tersebut di sebut rokok ilegal. Rokok yang banyak di minati sebagian dari anak muda ,harga pun Relatip murah di banding harga Rokok lain nya .di kios eceran yang ada di pulau Batam yakni harga Rp 13000 atau berkisaran Rp 14000 perbungkus ,hal ini lah di kata kan seorang pemuda berisial ‘JM’ saat di temui di nagoya Batam ,Sabtu 9/9.2023.

Rokok Manchester sudah lama beredar dan sampai saat ini pengusaha pemilik rokok manchester itu warga turunan dan belum ada yang mempu menghentikan kegiatan nya,rokok Manchester ini kan rokok ilegal ,rokok tanpa cukai yang aturan ya di larang beredar di kawasan Batam , toh juga banyak beredar apalagi yang jual rokok itu ada di kios kios eceran, coba perhatikan pasti harga nya mencapai harga Rp 13000 dan Rp 14000 perbungkus itu tergantung harga yg di jual oleh kios eceran.

Pantauan wartawan star7tv.com ,penjualan rokok manchester di sekitar sei panas sekitarnya masi ada penjual rokok tersebut di kios eceran ,bahkan seseorang yang datang menghampiri wartawan melarang agar jangan di foto kios nya ,saya juga media ,jadi sebaiknya telpon aja ,pengurusnya juga oknum wartawan jadi bagaimana lah supaya jangan ada ribut .

Oknum wartawan itu ,mencoba memberikan negosiasi agar jangan di liput, Rokok Manchester ini jangan banyak tanya ke kios ini, penjual kecil yang maraup keuntungan kecil ucap nya dengan nada tinggi.

Jurnalis : Marolop Pakpahan. ST

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *