RajaBackLink.com

Polres Takalar Lakukan Pengamanan Eksekusi Tanah Dan Bangunan di Desa Pattoppakang

Polres Takalar Lakukan Pengamanan Eksekusi Tanah Dan Bangunan di Desa Pattoppakang

 

Star7 Tv-Kepolisian Resor Takalar lakukan pengamanan eksekusi tanah dan bangunan yang dilaksanakan oleh Pengadilan Negeri Takalar di Dusun Mattiro Bulu, Desa Pattoppakang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar.Sulawesi Selatan (27/09/2023), .

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Takalar AKP Idrus dengan melibatkan 160 personil gabungan fungsi yakni Sabhara, Intelkam, Reskrim, Lalu Lintas serta Personil Polsek jajaran.

Kabag Ops menyampaikan bahwa pengamanan yang dilaksanakan pada kesempatan ini berdasarkan Surat dari Pengadilan Negeri Takalar terkait permohonan bantuan pengamanan pelaksanaan eksekusi tanah dan bangunan diwilayah Dusun Mattiro Bulu, Desa Pattoppakang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar.

Di jelaskan juga oleh Kabag Ops bahwa secara keseluruhan pengamanan yang dilakukan berjalan tertib, aman dan lancar, dimana mulai dari pembacaan putusan penetapan oleh pihak Pengadilan sampai pada pengosongan lahan yang dieksekusi.

“ Alhamdulillah, secara keseluruhan pengamanan yang kita laksanakan berjalan aman, tertib dan lancar, dimana mulai dari pembacaan putusan oleh pihak pengadilan sampai dengan pengosongan lahan yang dieksekusi semuanya berjalan dengan lancar,” jelasnya.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *