RajaBackLink.com

Polres Bintan Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Penetapan Wakil Rakyat

Polres Bintan Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Penetapan Wakil Rakyat

 

Star7tv.com Bintan, Kepri – Tahapan pemungutan suara yang sudah berlangsung pada 14 Februari 2024 dan telah dilakukan penghitungan perolehan suara mulai dari tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan tingkat kecamatan (PPK) juga telah dilakukan rekapitulasi hasil perolehan suara, selanjutnya dilakukan penghitungan atau rekapitulasi tingkat kabupaten juga telah selesai dilaksanakan, saat ini sedang berlangsung Pleno Penghitungan tingkat Provinsi Kepulauan riau yang dilaksanakan di Hotel CK Tanjung Pinang.

Menyikapi pelaksanaan Pleno tingkat Provinsi tersebut, Polres Bintan menghimbau kepada masyarakat kabupaten Bintan untuk tetap menjaga kamtibmas agar tetap Kondusif, himbauan tersebut disampaikan oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K. M.M melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson, Kamis (7/3/2024).

“Untuk penghitungan hasil perolehan suara tingkat provinsi Kepulauan Riau dari kabupaten Bintan telah selesai dihitung oleh KPU provinsi dan telah ditetapkan siapa saja yang menjadi wakil rakyat untuk wilayah kabupaten Bintan”, kata Kasi Humas.

Iptu Missyamsu Alson mengatakan siapapun yang terpilih mewakili rakyat kabupaten Bintan, itulah dia yang dipilih oleh masyarakat sebagai wakil rakyat, bagi masyarakat yang memilih wakilnya namun tidak terpilih menjadi wakil rakyat agar tetap menerima dengan lapang dada hasil dari pemilihan tersebut.

“Jangan sampai terjadi perpecahan di kabupaten Bintan ini karena berbeda pilihan, tetap kita jaga persatuan dan kesatuan di kabupaten Bintan ini agar kamtibmas tetap kondusif”, imbau Iptu Alson.

Selain memberikan himbauan melalui media sosial dan media cetak, himbauan juga dilakukan secara langsung oleh personel Polres Bintan melalui Bhabinkamtibmas dan unit patroli Polres Bintan, tak hanya Polisi laki-laki yang memberikan himbauan, Polwan Polres Bintan juga memberikan himbauan secara langsung yang berpatroli dengan nama patroli Engku Putri Polres Bintan.

“Polisi Wanita (Polwan) kita juga turun langsung memberikan himbauan kepada masyarakat dengan menyambangi warga, bahkan Polwan juga masuk ke pemukiman masyarakat dengan mengendarai kendaraan Sepeda Motor dan Mobil”, sambung Kasi Humas.

“Kami harapkan dengan adanya himbauan ini kamtibmas di kabupaten Bintan tetap kondusif hingga penetapan wakil rakyat tingkat Provinsi selesai”, harap Iptu Alson.

Wassalamualaikum Wr.Wb

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan #Perkuatpersatuandankesatuan #ciptakanpemiluamandandamai

e-mail : humaspolresbintan@gmail.com
Website : polresbintan.id
Twitter. : @polres_bintan
FB : polisi resor bintan
IG : Polres_bintan
Salam Hormat kami

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *