RajaBackLink.com
Bekasi  

Kapolsek Pebayuran Pimpin Kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan, Antisipasi 3C dan Street Crime

Kapolsek Pebayuran Pimpin Kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan, Antisipasi 3C dan Street Crime

 

Star7tv.com||Bekasi – Dalam Antisipasi 3C & Street Crime Polsek Pebayuran melaksanakan Kegiatan Rutin Oprasi Kejahatan Jalan (OKJ) Bertempat Di Jembatan Merdeka Desa Sumbersari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Minggu (16/06/2024) Pukul 00.30 Wib.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri.

AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran Aipda Ismail Kanit Intel (Padal),7 Personil Polsek Pebayuran,3 Anggota Satpol PP Kecamatan Pebayuran dan 3 Anggota FKPPI Kecamatan Pebayuran

 

AKP Hotma Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran,mengatakan malaupun di guyur hujan kami tetap melaksanakan oprasi kejahatan jalanan dalam rangka mengantisipasi serta menimalisir kejahatan 3C & Street Crime Diwilayah Hukum Polsek Pebayuran.

“Operasi ini adalah salah satu bentuk upaya Personil Polsek Pebayuran menjaga Kamtibmas, dengan cara mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang biasa melakukan aksi Kejahatannya di jam-jam rawan.

Antisipasi dan meminimalisir tawuran anak-anak muda menjelang dini hari,”Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H, menjelaskan dalam kegiatan OKJ tersebut jumlah kendaraan yang diperiksa roda empat 4 unit dan roda dua 18 unit dan untuk jenis kasus yang dilanggar 6 (Enam) unit roda dua tanpa menujukan STNK dan kami amankan di Polsek Pebayuran.

 

Dalam kami memberikan himbauan kepada masyarakat agat lebih meningkatkan kewaspadaan di malam hari terutama dalam perjalanan,utamakan keselamatan diri dan kami memberikan pemahaman kepada para pengendara.

 

“Agar tidak sendirian bila melakukan perjalanan baik berangkat kerja maupun pulang kerja,serta melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan pengendara dan barang bawaannya,”Ujarnya AKP Hotma Sitompul S.H.

 

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *