RajaBackLink.com
Daerah  

Ini Dukungan FORMAS Pelaksanaan Rakernas Organisasi PBB 2024 di Bekasi

Ini Dukungan FORMAS Pelaksanaan Rakernas Organisasi PBB 2024 di Bekasi

 

Srar7tv.com || JAKARTA – Forum Masyarakat Indonesia Emas (FORMAS) ikut menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Pertemuan Graha Girsang (GPGG) Bekasi, Minggu (15/09/24).

 

Terpantau pihak FORMAS saat pembukaan Rakernas Organisasi PBB di GPGG Bekasi siang ini, Ketua Umum (Ketum) FORMAS Yohanes Handojo Budhisedjati didampingi Sekretaris Jendral (Sekjen) Hoga Saragih, dan Bendahara Umum (Bedum) Devi Taurisa.

 

Selain itu, Ketum Organisasi PBB Lambok F. Sihombing, Dewan Pembina Prof. Dr. Junimart Girsang, para tokoh nasional, pemuka agama, tokoh ormas, serta pengurus DPD dan DPC PBB se-Indonesia yang diperkirakan mencapai 3 ribu peserta.

 

Rakernas Organisasi PBB tahun 2024 di GPGG Bekasi ini, akan berlangsung dua hari mulai hari ini Minggu dan Senin (15-16/09/24).

 

Dalam kata sambutan, Ketum PBB Lambok F. Sihombing mengatakan, bahwa Rakernas 2024 yang akan dilaksanakan, Senin besok itu bertemakan, ‘Memperkuat konsolidasi, koordinasi, kolaborasi dan pembinaan organisasi untuk berkonstribusi membangun bangsa dan negara’.

 

“Ini tujuan untuk meningkatkan fungsi dan tugas pengurus dalam mencapai visi-misi sosial Pemuda Batak Bersatu, untuk ikut serta berkonstribusi dalam membangun bangsa dan negara, dengan pemateri Poltak Sitorus, Bupati Toba, “katanya dihadapan para pengurus dan undangan.

 

Dijelaskan, di Gedung Pertemuan Graha Girsang Bekasi itu juga, panitia pelaksana juga akan menggelar seni budaya dan hiburan dengan mengambil tema, ‘Kepribadian Batak Naraja sebagai Fundamental pemuda Batak Bersatu’.

 

Sementara itu, dewan Pembina PBB Prof. Dr. Junimart Girsang berharap, dengan kegiatan ini nantinya dapat menggalang solidaritas dan mempererat silahturahmi para pengurus dan anggota Pemuda Batak Bersatu di seluruh dunia dengan seluruh lapisan masyarakat.

 

“Dengan semangat gotong royong, pemuda batak bersatu diharapkan mampu bersinergi dengan seluruh stakeholder baik pemerintah maupun swasta, agar tetap solid dalam mendukung pembangunan negeri, “ujarnya.

 

Di sisi lain, Ketum FORMAS Yohanes Handojo Budhisedjati mengatakan, atas terselenggaranya Rakernas Organisasi PBB tahun kelima 2024 tersebut, diharapkan dapat membuahkan kesepakatan untuk ikut sama-sama membangun negeri.

 

“Semoga hasil Rakernas PBB ini, dapat sukses menuju visi misi terbaik dalam keseragaman ide pemimpin pemimpin bangsa sebelumnya menuju Indonesia Emas 2045 bersama kepemerintahan republik Indonesia berikutnya, “harap Yohanes.

 

Bagas

Sumber by humas Formas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *