RajaBackLink.com

Atlet Polri Bersinar di PON XXI, Bawa Pulang Emas dan Perak dalam Judo

Atlet Polri Bersinar di PON XXI, Bawa Pulang Emas dan Perak dalam Judo

Star7 Tv- Tiga atlet judo Polri telah menambahkan prestasi dengan meraih dua medali emas dan satu perak di PON XXI Aceh Sumut. Bripda M. Alfiansyah Lubis berhasil meraih emas dalam kategori tim campuran, menambahkan medali perak sebelumnya dalam kategori individu 90kg. Kedua atlet tersebut mewakili Jakarta.(16/9/2024)

Di final tim campuran, Jawa Barat meraih medali perak, dengan kontribusi dari dua atlet Polri: Bharaka Dewa Kadek Rama Warma Putra (73kg) dan Bharaka I Kadek Pasek Karisna (90kg). Keduanya sebelumnya telah meraih medali emas dalam kategori individu mereka masing-masing saat mewakili Jawa Barat.

Asisten Kepala Kepolisian Bidang Sumber Daya Manusia, Irjen Pol Dedi Prasetyo, menyampaikan kebanggaan dan apresiasi atas penampilan dan dedikasi luar biasa para atlet, serta pentingnya pencapaian mereka bagi daerah masing-masing. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga sportivitas sepanjang kompetisi.

Pertandingan judo di PON XXI Aceh Sumut telah berakhir. Jakarta keluar sebagai juara umum dengan 7 emas, 3 perak, dan 4 perunggu. Jawa Barat meraih posisi kedua dengan 5 emas, 8 perak, dan 3 perunggu. Bali menempati posisi ketiga dengan 2 emas, 4 perak, dan 4 perunggu.
Jurnalist”,(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *