RajaBackLink.com

SD Negeri Biringkaloro Raih Juara di Lomba HUT RI ke-79

SD Negeri Biringkaloro Raih Juara di Lomba HUT RI ke-79

Star7 Tv-Pallangga, Gowa, Sulawesi Selatan – SD Negeri Biringkaloro, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, berhasil meraih prestasi gemilang dalam rangkaian perayaan HUT RI ke-79 tahun 2024. Sekolah ini menorehkan prestasi juara 1 dalam lomba Barisan Indah tingkat Kecamatan Pallangga dan juara harapan 2 dalam lomba puisi siswa tingkat sekolah se-Kecamatan Pallangga..(17/9/2024)

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SD Negeri Biringkaloro,” ujar Wahyuni M, S.Pd, Kepala Sekolah SD Negeri Biringkaloro. “Semoga prestasi ini dapat memotivasi siswa untuk terus berprestasi di berbagai bidang.”

Prestasi ini menjadi bukti nyata dari semangat juang dan dedikasi siswa-siswi SD Negeri Biringkaloro dalam mengharumkan nama sekolah. Sekolah berharap dapat mempertahankan prestasi ini dan meraih juara di berbagai event lomba di tingkat Kabupaten pada tahun berikutnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini, terutama kepada para siswa, guru, dan orang tua siswa,” tambah Wahyuni. “Semoga prestasi ini dapat menginspirasi sekolah-sekolah lain untuk terus berprestasi dan memajukan pendidikan di Indonesia.”
Tutur Wahyuni M, S.Pd Kepala Sekolah
SDN Biringkaloro, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.
(Kul indah) melaporkan dari Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *