RajaBackLink.com

Wakapolres Aceh Timur Kalungkan Medali, Jawa Tengah Raih Emas PON XXI

Wakapolres Aceh Timur Kalungkan Medali, Jawa Tengah Raih Emas PON XXI

STAR 7TV.COM | Wakapolres Aceh Timur, Polda Aceh Kompol Iswar, S.H. mengalungkan medali kepada kontingen putri asal Provinsi Jawa Tengah peraih Medali Emas pada Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw PON XXI Aceh – Sumut 2024.

Wakapolres mengalungkan medali emas usai atlet sepak takraw putri asal Provinsi Jawa Tengah mengalahkan atlet sepak takraw asal Provinsi Jawa Barat dengan skor 2 – 0 pada laga final yang berlangsung di Gedung Idi Sport Center (ISC), Kamis, (19/09/2024) pagi. Disamping itu atlet sepak takraw putra asal Povinsi Jawa Tengah juga berhasil menyabet medali emas usai mengalahkan Provinsi Gorontalo dengan skor 2 – 1.

Dalam suasana penuh semangat, Wakapolres bersama Pj. Bupati Aceh Timur Amrullah M. Ridha, S.Sos.,M.Sc., Kepala Kejakasaan Negeri Aceh Timur Dr. Lukman Hakim, S.H.,M.H. menyaksikan langsung pertandingan final cabang olahraga (Cabor) sepak takraw regu putra dan putri pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI 2024.

Kehadiran Wakapolres, Pj. Bupati dan Kajari Aceh Timur dalam acara ini menunjukkan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan PON dan semangat sportivitas yang tinggi.

Atmosfer pertandingan yang meriah semakin terasa dengan adanya dukungan dan sorakan dari para penonton yang hadir. Semangat juang para atlet pun semakin terpacu berkat dukungan tersebut.

“Pertandingan final ini berlangsung sangat seru dan penuh sportivitas. Kami mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya event ini,” kata Iswar.

Menurutnya, dengan berakhirnya pertandingan final ini PON Aceh-Sumut XXI 2024 khususnya cabor sepak takraw, semakin mendekati tahap penutupan. “Namun, semangat olahraga dan persahabatan yang terjalin antar atlet dari berbagai daerah diharapkan dapat terus terjaga.” Pesan Wakapolres Aceh Timur Kompol Iswar, S.H.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *