RajaBackLink.com
Daerah  

Kapolsek Pebayuran Gelar Ngopi Kamtibmas Dengan Masyarakat dan Berikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

Kapolsek Pebayuran Gelar Ngopi Kamtibmas Dengan Masyarakat dan Berikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

 

Star7tv.comBekasi – Dalam menjalin kedekatan Polri dengan Masyarakat dan komunikasi serta silaturahmi.AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Didampingi Anggota Piket Fungsi, melaksanakan ngopi kamtibmas bersama masyarakat bertempat Kampung Pintu RT 02 RW 03 Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Kamis (19/09/2024) Pukul 20:00 Wib.

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, mengatakan

Dalam kegiatan ngopi kamtibmas ini”Kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang pilkada serentak 2024,agar dapat membantu Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang tetap kondusif dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mencegah penyebaran berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami memerlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas Polri,kegiatan seperti ini rutin kami lakukan menjelang pilkada serentak 2024,kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Pebayuran”Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S H.,MH, mengungkapkan jika masyarakat memiliki informasi terkait kamtibmas, masyarakat bisa langsung menyampaikan informasinya ke bhabinkamtibmas atau ke Polsek Pebayuran”Saya juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga, sehingga lingkungan tetap terjaga kenyamanan dan ketentraman,”Pesan AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

Sementara itu Naidin tokoh masyarakat, menggunakan kami sangat mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menjaga kedamaian dan keharmonisan di wilayahnya.Dan kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Pebayuran Berserta Anggotannya.

 

“Kami warga masyarakat pebayuran sangat mendukung upaya kepolisian khususnya Polsek Pebayuran,untuk bersama-sama menjaga kerukunan serta menjauhi tindakan-tindakan,yang bisa merusak ketertiban lingkungan,”Pungkasnya Naidin.

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *