RajaBackLink.com

Ketua Laskar DPD NKRI Kota Bekasi Berbagi: Jumat Barokah

Ketua Laskar DPD NKRI Kota Bekasi Berbagi: Jumat Barokah

Star7tv.com – Bekasi Laskar DPD NkRI kota Bekasi melaksanakan jumat Berkah yang insyaalalah akan menjadi Agenda rutin jum’at berkah untuk berbagi ke sesama. Jumat( 20/09/2024).


Kegiatan ini merupakan akan menjadi program sosial di lingkungan dan untuk masyarakat dan dengan harapannya makanan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.

Ketua LASKAR DPD NKRI yang Akrab di panggil Bang RANGGA .AT mengatakan di saat memulai Acra yang akan berlangsung kegiatan berbagi Jum’at berkah ini di hadapan seluruh Anggota dan jajaran Laskar DPD Kota Bekasi untuk semakin menjaga silaturahim dan kompak serta tetap solid untuk kemajuan organisasi khususnya keluarga besar DPD Kota Bekasi .

kegiatan jum’at berkah ini di laksanakan di jln Hasibuan Alun Alun kota Bekasi dan juga menyambangi yayasan yatim piatu dan di saksikan langsung oleh ketua yayasan yatim piatu yang beralamat perum duta harapan. Alhamdulillah pada kesempatan hari baik ini kami bisa berbagi dan menyediakan 200 box kotak nasi .

Kami ucapkan terima kepada seluruh anggota dan pengurus yang sudah hadir di kegiatan hari ini dan Besar harapan kami sebagai ketua DPD kota Bekasi semoga kegiatan siang hari ini senantiasa akan menjadi bentuk rasa kepedulian kita semua untuk masyarakat dan sekaligus menjadi ladang ibadah untuk kami semua yang tergabung di dalam organisasi LASKAR NKRI ” ucap ketua laskar NkRI.,..”

( M.jaya. )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *