RajaBackLink.com

Wakapolres Aceh Timur Bersama Forkopimda Hadiri Penetapan Nomor Urut Paslon Pilkada

Wakapolres Aceh Timur Bersama Forkopimda Hadiri Penetapan Nomor Urut Paslon Pilkada

STAR 7TV.COM | Wakapolres Aceh Timur, Polda Aceh Kompol Iswar, S.H. bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Timur, hadir dalam acara Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Timur yang berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Timur, Senin, (23/09/2024) sore.

Dalam acara tersebut, dilakukan pengundian dan penetapan nomor urut bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur yang akan berkompetisi dalam Pilkada 2024.

“Acara penetapan nomor urut ini menjadi momen penting bagi setiap pasangan calon dalam menjalankan strategi kampanye mereka,” ujar Wakapolres.

Menurutnya, kehadiran Forkopimda Kabupaten Aceh Timur menunjukkan dukungan dan komitmen pihak keamanan serta pemerintah daerah terhadap pelaksanaan Pilkada yang aman, damai, dan demokratis.

“Acara ini merupakan tahapan penting dalam proses Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Aceh Timur,” sebut Wakapolres.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang harmonis selama masa kampanye dan pemungutan suara. Terang Wakapolres Aceh Timur Kompol Iswar, S.H.

Pada pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang, akan diikuti oleh empat pasangan calon bupati dan wakil bupati, diantaranya ialah pasangan yang mendapat nomor urut 1 pasangan calon bupati H. Sulaiman (Tole) berpasangan dengan calon wakil bupati Abdul Hamid, (Apong) yang mendapat nomor urut 2 yakni pasangan Ridwan Abubakar, S.Pd.I.,M.M. (Nek Tu) berpasangan dengan calon wakil bupati Muhammad, S.E. (Amad Leumbeng) sementara nomor urut 3 pasangan calon bupati Iskandar Usman Alfarkaky, S.H.I.,M.Si yang berpasangan dengan calon wakil bupati T. Zainal Abidin, S.Pd.I.,M.H. dan nomor urut 4 pasangan calon bupati Dr. Firman Dandy, S.E.,M.M. yang berpasangan dengan calon wakil bupati Tgk. Muchtar Ibrahim, S.Sos.I. (Abati Aramiah).

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *