RajaBackLink.com

Berlokasi Di dalam lorong, Jumat Curhat Polres Pelabuhan Makassar tetap ramai

Berlokasi Di dalam lorong, Jumat Curhat Polres Pelabuhan Makassar tetap ramai

Star7 Tv-Makassar, — Jumat Curhat Kali ini terbilang unik, karena dilaksanakan di dalam lorong, tepatnya di lorong 5 Kel. Malemongan di Jalan DR. Wahidin Sudirohusoda, Jumat (27/09/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kemitraan antara polisi dan seluruh elemen masyarakat mulai dari jamaah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan komunitas remaja masjid di wilayah Polda Sulsel agar bisa memiliki sinergitas yang berkelanjutan, dan tentunya menciptakan pilkada yang aman dan kondusif

Dalam arahannya, Kasubaggminopsnal Bagbinops Ditbinmas Polda Sulsel, Kompol Andi Ali
mengatakan kegiatan ini tujuannya untuk menampung curhatan semua maysarakat dan juga sebagai bentuk terjun langsung anggota polri dalam mewadahi aspirasi masyarakat.

“Pertama-tama saya memberikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada masyarakat yang sempat hadir, dan juga menyampaikan pesan Kapolda Sulsel untuk selalu menjaga wilayah kita tetap kondusif baik menjelang dan setelah pilkada nanti,” ucapnya.

Warga setempat pun langsung merespon hal ini. Seperti Bapak H. Hamsi menyampaikan apresiasi atas kerja sama tiga pilar di wilayah Malimongan, ” Mantap skali 3 pilarku pak, kerja sama sekali “, pungkasnya.

“tenang kalau masalah 3 pilar pak, Pungkas Kabagbinopsnal terek

lalu dilanjutkan oleh H. Sukri yang memohon ditingkatkannya patroli yg penting, Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan warga yang sangat mengapresiasi kegiatan jumat curhat sebagai ajang silatuhrahmi

Lalu mereka hanya pembutuannnya jasa Program Polri ini memiliki tujuan untuk mènampung curhatan dari warga masyarakat secara langsung.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *