RajaBackLink.com
Bekasi  

Viral, Bawa Banner Paslon Nomor Urut 1, Hendy Siswanto – Gus Firjaun, Plt Camat Ambulu Jadi Korban Fitnah Oknum Timses

Viral, Bawa Banner Paslon Nomor Urut 1, Hendy Siswanto – Gus Firjaun, Plt Camat Ambulu Jadi Korban Fitnah Oknum Timses

 

Star7tv.com || Jember,  Hafid Iswahyudi SH, Plt Camat Ambulu menjadi sasaran fitnah oknum timses Paslon Pilkada. Pasalnya, mobil dinas camat Ambulu yang membawa banner ucapan hari ulang tahun TNI, dituding oleh salah satu akun di sosmed sedang membawa banner Paslon nomor urut 1, H Hendy Siswanto – Gus Firjaun Barlaman.

 

“Berita terkait adanya mobil dinas saya membawa banner Paslon Pilkada Jember Hendy Siswanto itu tidak benar mas. Yang benar saya membawa banner ucapan Dirgahayu TNI ke 79 Muspika Ambulu, saya sangat menyesal dengan adanya berita fitnah tersebut,” ungkap Hafid Iswahyudi, Plt Camat Ambulu, melalui telepon seluler, Kamis (03/10/2024).

Lanjut Hafid, kami sudah menghadap atasan kami yakni bupati terkait berita fitnah tersebut. “Bahkan Bawaslu sudah kita sampaikan bahwa berita mobil dinas saya membawa banner Paslon nomor urut 1 Hendy Siswanto – Gus Firjaun Barlaman itu tidak benar alias fitnah,” tegasnya.

 

“Kami hanya berharap agar masyarakat, utamanya timses agar tidak menyebar berita bohong alias fitnah agar tidak terkena masalah hukum. Yang benar kami membawa banner ucapan Dirgahayu TNI ke 79 dari Muspika Ambulu,” tuturnya.

 

Plt Camat Ambulu juga menyayangkan oknum diduga timses yang menyebar berita fitnah bahwa dirinya membawa banner Paslon nomor urut 1 Hendy Siswanto, pungkasnya.

 

Imam Mura

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *