RajaBackLink.com

AKBP Awaludin Amin Sampaikan Rasa Syukur dan Pengalaman Berkesan dalam Malam Kenal Pamit di Polres Maros

AKBP Awaludin Amin Sampaikan Rasa Syukur dan Pengalaman Berkesan dalam Malam Kenal Pamit di Polres Maros

Star7 Tv- Maros – Dalam suasana haru, AKBP Awaludin Amin, S.I.K., bersama istri, Ny. Rani Awal, menyampaikan rasa syukur dan pesan penuh makna pada acara malam kenal pamit yang berlangsung di halaman Mako Polres Maros. Setelah menjalani masa tugas selama 2 tahun, 3 bulan, dan 17 hari sebagai Kapolres Maros, AKBP Awaludin mengutarakan berbagai hikmah dan pengalaman yang didapat selama bertugas.

Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa salah satu hikmah terbesar yang dirasakannya adalah kesempatan untuk lebih banyak bertemu dengan istri dan anak. Hal ini menjadi momen penting yang jarang dialaminya sebelumnya. Di samping itu, ia menekankan bahwa rasa aman di Kabupaten Maros bukan semata-mata karena aparat keamanan, tetapi juga berkat masyarakat yang saling menjaga kedamaian.

AKBP Awaludin juga memohon maaf kepada masyarakat Maros karena merasa belum dapat memberikan yang terbaik selama masa jabatannya. Namun, beliau dengan tulus berharap agar masyarakat terus memberikan doa restu dan dukungan bagi Kapolres yang baru, AKBP Douglas Mahendrajaya, S.H., S.I.K., M.Tr.Opsla, yang dinilainya sebagai sosok luar biasa.(7/10/2024)

Acara malam kenal pamit tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata sebagai kenang-kenangan dari rekan sejawat kepada AKBP Awaludin dan istri, serta ucapan selamat kepada Kapolres baru. Semoga, ke depannya, keduanya diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalani tugas di tempat yang baru.
(Kul indah) melaporkan dari maros

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *