RajaBackLink.com
Bekasi  

Melalui “Police Goes To School” Kapolsek Pebayuran Berikan Arahan Kepada Pelajar Tentang Bahaya Narkoba 

Melalui “Police Goes To School” Kapolsek Pebayuran Berikan Arahan Kepada Pelajar Tentang Bahaya Narkoba 

 

Star7tv.comBekasi – Dalam mengantisipasi kenakalan remaja,AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran melaksanakan kegiatan Police Goes to School, memberikan arahan dan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba, Bullying,Tawuran dan Patuh Berlalulintas.Kegiatan Tersebut Bertempat di Halaman SMAN 1 Pebayuran Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Jum’at (11/10/2024) Pukul 07:00 Wib.

 

Dalam kegiatan tersebut dipimpin.AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Didamping Padal Aiptu Endang Darmadi Kanit Samapta Polsek Pebayuran, Anggota Personil Fiket Pungsi Polsek Pebayuran dan dihadiri Kepala Sekolah SMAN 1 Pebayuran dan Guru di SMAN 1 Pebayuran Serta Siswa siswi SMAN 1 Pebayuran.

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,dalam sambutannya mengatakan Police Goes To School”Saya memberikan arahan kepada para pelajar untuk menghindari tentang bahaya narkoba,bullying dan tawuran,bolos sekolah serta harus patuh berlalulintas demi menjaga ketertiban dan keselamatan kita bersama.

“Saya berharap guru dan wali murid lebih mengawasi anak dan mendidik karakter agar lebih disiplin. Kemudian tidak mudah terprovokasi dari pihak manapun, untuk membantu tugas Polri khususnya Polsek Pebayuran dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di lingkungan sekolah maupun dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing,”Harap AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.

 

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan bahwa Police Goes To School merupakan program Polri dalam rangka memberikan edukasi kepada para pelajar di sekolah melalui metode sosialisasi dan penyuluhan.

 

“Guna menanamkan budaya disiplin dan patuh hukum sejak dini,sebagai generasi penerus bangsa, para pelajar wajib mengisi aktivitasnya dengan hal-hal yang positif, dengan belajar yang rajin, tertib hukum dan taati aturan sekolah,untuk mendukung tercapainya masa depan yang lebih cerah,”Pungkasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *