RajaBackLink.com
Bekasi  

Puncak Karya Bhakti Massal, Dalam Rangka HUT Ke 79 TNI, Kodim 0505/JT Bersih-bersih Sungai Ciliwung

Puncak Karya Bhakti Massal, Dalam Rangka HUT Ke 79 TNI, Kodim 0505/JT Bersih-bersih Sungai Ciliwung

 

Star7tv.com – Kodim 0505/Jakarta Timur – Berkolaborasi Dengan UPS air, PPSU, SDA, Warga, Satpol PP, Bhabinkamtibmas dan Pramuka Ikut Partisipasi Kerja Bakti Masal sungai Ciliwung RW.07 Kebon Manggis, Kecamatan Matraman, Sabtu (12/10/24).

 

Koramil Matraman yang di bantu pasukan BKO Kodam V/Brawijaya, Yon Armed III, Arhanud 14/Kodam III/Siliwangi, Yonif 312, Yon Armed 7/Bringgalih, Perangkat RT/RW.03 Kebon Manggis, Satpol PP, UPS air, PPSU dan warga bekerja sama dalam membersihkan sampah organik dan anorganik yang ada di bantaran sungai Ciliwung dari pintu Air Indo Farmasi Kebon Manggis.

Partisipasi Kerja Bakti Masal di sungai Ciliwung yang berjibaku bersama Unit Penanganan Sampah (UPS) Kecamatan Jatinegara bersama pasukan Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) mengikuti kerja bakti masal bersama jajaran TNI, di pintu Air Indo Farma sungai Ciliwung Kelurahan Kebon Manggis Kecamatan Matraman.

 

Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman,S,Sos,M,Si, pada Apel pengecekan mengatakan kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 79 ini, melibatkan semua pihak Forkopimcam Matraman dan seluruh stakeholder terkait dalam pelaksanaan Kerja bakti masal yang dilaksanakan pada 12 – 13 Oktober 2024.

 

“Tentunya ucapan terima kasih kepada TNI yang telah berinisiatif melaksanakan kerja bakti, Bersih-bersih sungai Ciliwung, mengingat memasuki penghujan, kerya bakti dilaksanakan dengan maksimal semua sampah terangkat dan langsung di angkut truk sampah Dinas kebersihan Matraman, pungkasnya.

 

*Sumber Pendim 0505/JT*

 

( M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *