RajaBackLink.com
Bekasi  

Bersatu Dengan Alam, Dandim 0505/Jakarta Timur Pimpin Karya Bhakti Bersih-Bersih Ciliwung

Bersatu Dengan Alam, Dandim 0505/Jakarta Timur Pimpin Karya Bhakti Bersih-Bersih Ciliwung

 

Star7tv.com – Kodim 0505/Jakarta Timur – Dalam rangka HUT Ke-79 TNI, Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Arm Suyikno, S,Sos,M,Si, memimpin langsung kegiatan Karya Bakti membersihkan sampah di bantaran sungai Ciliwung, Minggu (13/10/2024).

 

Kegiatan Apel pengecekan pasukan pada giat Karya Bakti di Bidara Cina ini di lakukan oleh Dandim Kolonel Arm Suyikno dengan jumlah personil sebanyak 1.000 orang.

 

Kegiatan Karya Bakti ini menyusuri lokasi sungai Ciliwung tepatnya di Sodetan Bidara Cina ke arah Banjir Kanal Timur Cipinang Besar Selatan agar sampah yang ada di bantaran sungai Ciliwung menjadi bening dan bersih.

“Karya Bakti dalam rangkaian menyemarakkan HUT TNI Ke-79 untuk menciptakan sungai Ciliwung yang bersih, seperti hari ini dengan mengerahkan ratusan Prajurit dan Aparat Pemerintah Daerah Kecamatan Jatinegara.

 

Lebih lanjut Dandim menambahkan, selain personil Kodim 0505/JT dalam Karya Bakti juga dibantu oleh pasukan BKO dari Kodam IV/Diponegoro, Kodam V/Brawijaya, Satuan Satpur, Banpur jajaran Kodam Jaya, Dinas UPS Air, PPSU, SDA dan Warga masyarakat sekitar sungai Ciliwung.

 

*Sumber Pendim 0505/JT*

 

( M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *