RajaBackLink.com
Daerah  

Relawan Barhen’s Bergerak Dengan satu Komando

Relawan Barhen’s Bergerak Dengan satu Komando

 

Star7tv.com || Jember, Ketua Umum Barhen’s H. Sugeng Widodo mulai menggebrak. Setelah ditetapkannya paslon bupati dan wakil bupati Jember oleh KPU dan dinyatakan ada 2 paslon yang lolos, maka Barhen’s sesuai namanya yaitu Barisan Hendy Siswanto yang berdiri sejak pilkada 2020 yang lalu yang saat itu mengawal HSGF (Hendy Siswanto Gus Firjaun)

 

kini kembali mulai menggerakkan mesin politiknya. Jumat, Sabtu dan Minggu Ketua Umum Barhen’s turun langsung ke tiga titik kegiatan, yaitu di Umbulsari, Sidomulyo Semboro, dan Balung Kidul. Kami masih komitmen dan sepakat mendukung kembali pasangan HSGF untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua. Kami realistis saja bahwa pasangan HSGF di periode pertama memimpin Jember sudah kelihatan hasilnya meski belum sempurna. Tolok ukur kami lainnya adalah selama 2 tahun berturut-turut Jember dibawah kepemimpinan HSGF mendapat predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK. Beberapa program yang menyentuh hajat hidup masyarakat kecil di bidang kesehatan juga sudah jalan salah satunya program J-Kueren.

Perbaikan infrastruktur jalan juga sudah terealisasi meski belum bisa semuanya. Kami juga mempertimbangkan masa kepemimpinan HSGF yang tdk genap 4 tahun sebagai tolok ukur pencapaian program. Jadi jika ada yang belum selesai dan belum sempurna kami masih memaklumi dan mendorong untuk diselesaikan di sisa kepemimpinan beliau setelah Pilkada 27 Nopember 2024 nanti dan dilanjutkan di periode berikutnya. Kami menghimbau untuk seluruh anggota Barhen’s dan simpatisan HSGF dimanapun berada untuk melakukan kampanye damai, santun, dan bermartabat . Yakini tidak ada lawan di pilkada ini,

 

tapi itu sejatinya mitra kompetisi yang baik untuk memilih dan menghasilkan pemimpin Jember yang diinginkan rakyat. Semoga Jember tetap kondusif meski kita berbeda pilihan, tetapi tetap bisa menjaga persatuan. Tetap kompak dan tetap semangat untuk para pendukung dan simpatisan HSGF. Semoga Allah SWT bersama kita semuanya, aamin.

 

Bagus

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *