RajaBackLink.com

Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras, Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Turun Turun Langsung Melakukan Evakuasi

Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras, Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Turun Turun Langsung Melakukan Evakuasi

Star7 Tv-Bhabinkamtibmas Desa Pakatto Polsek Bontomarannu Aipda Muhammad Natsir turun langsung membersihkan pohon yang tumbang akibat hujan deras dan angin kencang yang terjadi di Jalan Poros Malino, Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Selasa (15/10/2024) siang.

Mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya pohon tumbang di lokasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Pakatto Polsek Bontomarannu Aipda Muhammad Natsir turun langsung melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut.

Nampak terlihat Bhabinkamtibmas Desa Pakatto itu mengangkat potongan kayu dari pohon tersebut yang menutup sebagian badan jalan, dan selanjutnya menyingkirkan pohon dan membersihkan puing dari lokasi kejadian.

Hal itu dilakukan, agar pohon tumbang itu tidak mengganggu pengendara yang melintas.

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa AKP Suhardi menyampaikan bahwa hujan deras disertai angin yang terjadi menyebabkan pohon tumbang ke badan jalan raya, agar tidak menghalangi pengendara, personelnya bersama warga turun langsung untuk menyingkirkan pohon tumbang tersebut

“Kami menghimbau kepada warga harus lebih waspada dengan cuaca saat ini yang bisa menimbulkan terjadinya bencana alam seperti pohon tumbang. Terutama pada saat hujan dan angin kencang terjadi.

“Sejauh ini belum ada korban, karena pohon tumbang ini. Mari kita tetap waspada,” imbuanya.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *