RajaBackLink.com

Kapolres Takalar Ganjar Personel Berprestasi dengan Penghargaan

Kapolres Takalar Ganjar Personel Berprestasi dengan Penghargaan

Satr7 Tv- Takalar – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada personel yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja luar biasa, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Takalar memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota kepolisian yang berprestasi. Acara penghargaan tersebut digelar pada hari Selasa, 15 Oktober 2025, di lapangan Apel Polres Takalar, dengan dihadiri oleh seluruh jajaran personel kepolisian setempat.

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, dalam sambutannya menekankan pentingnya apresiasi bagi para personel yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian. Ia menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk motivasi dan dorongan agar seluruh personel kepolisian terus meningkatkan profesionalisme serta menjaga integritas dalam melaksanakan tugasnya.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para personel dalam menjalankan tugas mereka. Kami berharap ini dapat menjadi teladan dan inspirasi bagi yang lainnya untuk terus bekerja dengan semangat dan tanggung jawab yang tinggi,” ujar Kapolres.

Beberapa personel yang menerima penghargaan di antaranya adalah :

1. Aiptu Rusdiono atas prestasi menjadi mentor bagi siswa latja.
2. Aiptu Alimuddin atas prestasi menjadi mentor bagi siswa latja.
3. Aiptu Ince Muhammad Risnal atas prestasinya menyusun rencana kerja anggaran Polres Takalar.
4. Aiptu Kamaluddin atas prestasinya menjadi mentor bagi siswa latja.
5. Aipda Indra Jaya atas prestasi menjadi mentor bagi siswa latja.
6. Bripka Muh. Gazali atas prestasi membantu dan berperan aktif membantu Sat Resnarkoba dalam pengungkapan kasus Narkoba.
7. Bripka M. Arif Hidayat atas prestasi penyiapan administrasi pelaksanaan Operasi Kepolisian.

Penghargaan ini diharapkan dapat memacu kinerja seluruh anggota kepolisian untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Acara penganugerahan penghargaan ini pun diakhiri dengan sesi foto bersama antara Kapolres Takalar dengan para personel yang menerima penghargaan, sebagai simbol kebersamaan dan komitmen dalam menjaga keamanan wilayah Takalar.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *