RajaBackLink.com

LSM Pakar Nusantara : Masyarakat Banten Khususnya Kab Tangerang Untuk Menjaga Pilkada 2024 Aman Kondusif

LSM Pakar Nusantara : Masyarakat Banten Khususnya Kab Tangerang Untuk Menjaga Pilkada 2024 Aman Kondusif

Star7Tv.com Tangerang — LSM Pakar Nusantara, melalui ketua umumnya menyampaikan Dalam kontestasi Pilkada Banten 2024 baik Pilbup Kabupaten Tangerang maupun Pilgub provinsi Banten mengajak semua pihak untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Tangerang agar tetap aman dan damai. Kontestasi pilkada 5 tahunan kita jadikan pesta demokrasi dengan penuh riang gembira, meskipun beda pilihan namun kita semua adalah warga Banten, maka mari bersama-sama kita wujudkan Tangerang yang maju dan dewasa warganya, dengan cara setelah kontestasi Pilkada siapapun yang terpilih adalah pimpinan kita bersama maka wajib kita dukung.

Ditambahkan olehnya Pada Pilbup Kabupaten Tangerang dengan digelarnya pilkada serentak 2024, semua pasangan calon Bupati/wakil Bupati tentu semuanya menginginkan kemenangan. Kami menginginkan semua pihak dalam upaya memenangkan pasangan calon yang di dukung dengan cara yang terhormat dan bermartabat, yaitu dengan tidak Black Campaign dan menyebarkan hoax atau penggunaan isu SARA, tetapi mengedepankan kampanye adu program dan gagasan masing – masing calon untuk di tawarkan kepada masyarakat.

Pihaknya berkomitmen apapun hasil dari Pilbup kabupaten Tangerang dan Pilgub Banten nantinya, “kami harus menerimanya”, apabila ada yang menurut kami tidak puas dengan hasil, maka saya selaku ketua LSM Pakar Nusantara akan mendukung langkah sesuai dengan prosedur hukum, kami menolak cara-cara diluar prosedur hukum.

Bagas
Sumber By Abubakar

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *